Categories:

Pertanyaan Penting untuk Ditanyakan pada Arsitek

Saat menyewa seorang arsitek, penting bagi Anda untuk menjawab semua pertanyaan Anda, ini seringkali merupakan tugas yang cukup sederhana namun bagian yang lebih sulit adalah mengetahui pertanyaan mana yang harus ditanyakan.

Pada artikel ini saya berharap akan memberikan beberapa pertanyaan penting yang dapat Anda gunakan selama

rahasia strategis arsitek proses seleksi sehingga Anda menemukan arsitek yang tepat pada saat pertama kali bertanya.

Anda mungkin memilih untuk menanyakan beberapa pertanyaan ini kepada setiap perusahaan yang Anda ajak bicara, tetapi Anda mungkin juga memutuskan untuk menyimpan beberapa pertanyaan ketika Anda sudah memiliki daftar perusahaan arsitektur potensial.┬áMari kita mulai …

Pertanyaan satu –

Pengalaman apa yang mereka miliki yang serupa dengan proyek yang Anda pikirkan?

(Pengalaman dapat menjadi sangat penting dalam hal arsitektur dan perusahaan yang dapat menunjukkan kepada Anda pekerjaan masa lalu yang telah mereka selesaikan yang akan relevan dengan kebutuhan Anda adalah salah satu yang harus dipertimbangkan dengan cermat – tergantung pada Anda menyukai pekerjaan yang mereka tunjukkan kepada Anda )

Pertanyaan kedua –

Apa filosofi desain mereka?

(Banyak perusahaan yang berbeda memiliki filosofi yang berbeda dalam hal arsitektur, tetapi tidak setiap filosofi akan cocok untuk Anda. Menemukan perusahaan yang filosofi desainnya sesuai dengan Anda dapat membuat keseluruhan proses lebih menyenangkan dan mulus untuk bergerak maju)

Pertanyaan ketiga –

Tantangan apa yang dapat mereka perkirakan dengan proyek yang Anda pikirkan?

(Perusahaan mana pun yang mengklaim bahwa proyek Anda akan sederhana atau tanpa tantangan biasanya menyembunyikan sesuatu dari Anda. Tantangan memang diharapkan dan perusahaan yang merangkul tantangan ini bisa jadi lebih diinginkan daripada perusahaan yang mencoba menyembunyikannya. Kejujuran adalah kuncinya untuk hubungan yang sukses)

Pertanyaan keempat –

Bagaimana Anda dapat membantu saya untuk sepenuhnya memahami kedalaman dan proses proyek ini?

(Hubungan kerja yang baik sering kali dibangun di atas transparansi dan jika Anda tidak yakin tentang apa pun yang berkaitan dengan proyek Anda, kemungkinan besar Anda akan menelepon atau mengirim email kepada arsitek setiap lima menit untuk meminta jawaban. Karena itu penting agar mereka membantu Anda memahami dengan tepat apa yang terjadi sejak awal.

Tidak ada yang benar dan salah di sini karena perusahaan arsitektur yang berbeda akan memiliki cara berbeda untuk membantu Anda memperoleh pemahaman, satu-satunya hal yang paling penting adalah bahwa metode yang digunakan oleh perusahaan sesuai dengan apa yang Anda cari dan apa yang membuat Anda nyaman)

Pertanyaan kelima –

Dapatkah Anda memberi saya rincian lengkap biaya untuk proyek ini?

(Perusahaan mana pun yang tidak bersedia memberi Anda ini jelas menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu merupakan pertanyaan penting untuk ditanyakan sebelum melanjutkan dengan perjanjian apa pun. Anda perlu memastikan sebelum menandatangani kontrak bahwa semua harga ada di meja dan dapat diterima oleh Anda. Tidak ada yang lebih buruk dari pengeluaran tak terduga ketika Anda mencoba bekerja dengan anggaran ketat yang

Jasa Desain Arsitek Rumah Indonesia berpotensi menghabiskan ribuan pound.)

Jelas ada lebih banyak pertanyaan yang dapat ditanyakan dan membaca artikel ini mudah-mudahan akan membantu Anda memikirkan beberapa orang lain.┬áHal penting yang perlu diingat di sini adalah bahwa tidak ada yang namanya pertanyaan bodoh – namun ada yang namanya jawaban bodoh dan perusahaanlah yang memberikan jawaban bodoh yang benar-benar perlu Anda coba hindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *